Delivery Service 021 3211 0008 – Gokana Teppan – Platinum Resto – Baso Malang Karapitan

DELIVERY SERVICE GOKANA RAMEN TEPAN,PLATINUM & BAKSO MALANG KARAPITAN CALL US 021-3211.0008

WA.0812.1950.7400 BB.523AF048

ABOUT US

History in brief
CHAMP GROUP is the leading restaurant industry with more than 45 local restaurants in Indonesia. CHAMP GROUP was established in July 1997, and has been continuously expanding since then.  Now, the bustling stores in operation today are :

  • Platinum
  • Gokana Teppan
  • Raja Rasa
  • BMK (Baso Malang Karapitan)
  • Raacha Suki

The concept was simply to create a cozy environment that was well suited to have great conversations, served quality freshly cooked meals and beverages. We provide friendly, attentive service in a relaxed environment by staff and owners that truly enjoy their job.  We offer delivery throughout the downtown core seven days a week, provide take out, fast pick-up and on site catering in addition to full table service.
Our vision is
“To Be The World Class Restaurant Industry”, and our mission is “Giving the Best Value to the Customer through Best Product and Service”
2009 Corporate Strategic CHAMP GROUP
Theme :
“Unify in professionalism to ensure sustainability and competitiveness.”
Winning Concept :

  • Focus on increasing profit.
  • Focus on business development (moderate expansion).
  • Focus on People Development.
  • Existing Brand Revitalizes.

Winning Team :

  • Integrity.
  • Professionals.
  • Independence.
  • Speed.
  • Flexible.

Winning System :

  • Dashboard.
  • Sales & Marketing.
  • People Development.
  • Comprehensive ICT Development.
  • Corporate Culture Infiltration.
  • CHAMP Security.
  • Research Approach.

* ACHIEVEMENT

1234

* ABOUT US BRAND

Berangkat dari Kota Kembang Bandung, Baso Malang Karapitan (BMK) menjadi sangat fenomenal karena disaat krisis 1997, justru melakukan gebrakan untuk mengangkat menu tradisional Baso menjadi makanan modern yang dijual direstoran yang berlokasi di mal-mal elit dan berada dijalan-jalan utama kota Bandung dan Jakarta.
Baso Malang Karapitan (BMK) merupakan restoran pertama di Bandung yang menyajikan menu utama bakso malang. Seiring dengan perkembangan pasar, Baso Malang Karapitan (BMK) selalu melakukan inovasi produk dengan menambahkan menu-menu bakmi dan nasi.
Baso Malang Karapitan menyuguhkan berbagai variasi menu tradisional Indonesia yang lezat dan dikelola secara hygienis. Baso Malang Karapitan (BMK) mengusung jajanan “pinggir jalan” yang disajikan dengan ramuan layanan dan konsep design interior berkelas.
DETAIL MENU KLICK DAFTAR MENU PLATINUM DI BAWAH INI :

* ABOUT US BRAND

Masakan Jepang telah menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia, namun biasanya masyarakat akan menghadapi kendala dalam memilih restaurant jepang yang ada. Sulitnya menyesuaiakan rasa dengan lidah, belum dijaminnya ke-HALAL-an makanan bagi masyarakat muslim Indonesia, disertai dengan penyajian masakan yang tidak fresh, merupakan masalah utama dalam mencari restoran jepang yang cocok. Gokana yang dalam bahasa Jepang berarti “mewah”, hadir menyuguhkan konsep yang berbeda, dengan kemewahan interior, menu, dan rasa yang istimewa.
GOKANA Ramen & Teppan adalah restoran jepang yang mengusung value yang dibutuhkan customer:
Kemewahan Cita Rasa & Design Interior
Cook By Order
Rasa sesuai dengan lidah
HALAL
Menu-menu yang disajikan merupakan menu dengan bahan berkualitas tinggi. Proses pemasakan menggunakan konsep “cook by order”, dimana makanan dimasak setelah ada pesanan dari customer. Menu dikelola secara modern dan hygienis. Penyajian sebagian besar menu menggunakan hot plate, sehingga memungkinkan produk Gokana Ramen & Teppan yang disajikan tetap hot & fresh.
DETAIL MENU KLICK DAFTAR MENU PLATINUM DI BAWAH INI :

* ABOUT US BRAND

Platinum resto pertama kali hadir di Mal Ciputra pada tahun 2003. Platinum resto hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan masa kini yang makin dinamis dan modern, akan sebuah suguhan resto yang “segar” The Urban Life Style adalah tagline yang diusung Platinum resto dalam merepresentasikan gaya hidup kekinian masyarakat perkotaan.
Rasa yang enak, pilihan variasi menu yang lengkap, pelayanan yang prima, harga sesuai dengan kualitas, serta suasana resto yang sangat cozy, telah menjadi keunggulan Platinum Resto, dan telah mendapat pengakuan dari para pelanggan.Platinum resto telah menjadi barometer bagi restoran serupa. Terbukti dari semakin banyaknya restoran yang mengikuti konsep Platinum resto, baik dari segi Produk, Design Interior, maupun pelayanannya. Platinum resto melengkapi pengalaman makan tak terlupakan bagi customer dengan cita rasa istimewa disertai dengan alat saji yang berkelas dan unik.Kesan berkelas, mewah, ceria, dan gaya hidup kosmopolitan terangkum dalam tiap nuansa warna design interior yang tersaji.DETAIL MENU KLICK DAFTAR MENU PLATINUM DI BAWAH INI :
FOOD MENU GOKANA TEPPAN :

Yakimeshi Burger KatsuBurger Katsu Curry RiceYakimeshi Ebi Tempura

Yakimeshi Burger Katsu      Burger Katsu Curry Rice    Yakimeshi Ebi Tempura

Yakimeshi MarumiYakimeshi EggrollYakimeshi Ebimaki

Yakimeshi Eggroll                   Yakimeshi Ebimaki        Yakimeshi Marumi

Yakimeshi Spicy ChickenEbi Tempura Soyu RamenEbi Tempura Miso Ramen

Yakimesi Spicy Chicken      Ebi Tempura Soyu Ramen    Ebi Tempura Miso Ramen

Paket Special 4Paket Special 5Paket Special 3

   Paket Special 4                   Paket Spesial 5                     Paket Special 3

Paket Special 2Paket Special 1Katsu Hot Ramen

   Paket Special 2                    Paket Special 1                       Katsu Miso Ramen

Katsu bentoGokana 4Gokana 2

Katsu bento                               Gokana 4                                    Gokana

Chicken Original bentoGokana 3Gokana 1

   Chicken Original bento                   Gokana 3                                  Gokana 1

Chicken katsuChicken katsu CurryBeef original Bento

Chicken katsu                                  Chicken katsu Curry             Beef original Bento
Beef EBIMAKI

Beef EBIMAKI

I

Keterangan UP DATE : 1.MINIMUM ORDER RP 70.000,- 2.CHARGE PENGIRIMAN RP 8.000,-/SEKALI ANTAR 3.WAKTU LAMANYA PENGIRIMAN KURANG LEBIH 60-75 MENIT 4.HARGA DI BROSUR BELUM TERMASUK PAJAK 10% UNTUK PEMESAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI : REZA SAEPUDIN (ACCOUNT EXECUTIVE) HP : 0857 773 11104 021 3211 0008 WA : 0812 1950 7400 BB : 2B398448

Tinggalkan komentar